Aplikasi BRIMobile New

Bagi BriMania yang pengen aplikasi SMSBanking Terbaru Kelebihannya sudah dilengkapi dengan fasilitas Transfer antar Bank. Terima Kasih. Selamat Menikmati Fasilitasnya. Download aja disini

http://rapidshare.com/files/390378184/BRIMobile.rar.html
http://www.sendspace.com/file/hs9oia

OPERASI MATA GRATIS

NAMA SAYA NORMAWATI, YANG SEDANG MENDERITA KEBUTAAN, MEMINTA PERTOLONGAN KEPADA SIAPA SAJA DIDUNIA INI YANG MASIH MEMILIKI HATI. SAYA INI WANITA BERUSIA 27 TAHUN, TIDAK DAPAT MELIHAT SEJAK USIA 16 TAHUN, BAGI SIAPAPUN DIANTARA TEMAN-TEMAN YANG MEMILIKI INFORMASI TENTANG OPERASI MATA GRATIS TOLONG HUBUNGI KAMI SECEPATNYA. KAMI SANGAT BERTERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA. SEMOGA TUHAN MEMBALAS JASA TEMAN-TEMAN YANG MAU MEMBANTU KAMI.

CONTACT PERSONS : - 081343554020 (BURHAN)
- 081254077281 (NORMAWATI)

Senin, 11 Mei 2009

KIOS KEBENARAN

Ketika aku melihat papan nama pada kios itu, hampir-hampir
aku tidak percaya pada apa yang kubaca: KIOS KEBENARAN.
Mereka menjual kebenaran di sana!

Gadis penjaga kios bertanya dengan amat sopan: kebenaran
macam apa yang ingin kubeli, sebagian kebenaran atau seluruh
kebenaran? Tentu saja seluruh kebenaran! Aku tidak perlu
menipu diri, mengadakan pembelaan diri atau rasionalisasi
lagi. Aku menginginkan kebenaranku: terang, terbuka, penuh
dan utuh. Ia memberi isyarat, agar aku menuju bagian lain
dalam kios itu, yang menjual kebenaran yang utuh.

Pemuda penjaga kios yang ada di sana memandangku dengan rasa
kasihan dan menunjuk kepada daftar harga. 'Harganya amat
tinggi Tuan,' katanya. 'Berapa?' tanyaku mantap, karena
ingin mendapat seluruh kebenaran, berapapun harganya. 'Kalau
Tuan membelinya,' katanya. 'Tuan akan membayarnya dengan
kehilangan semua ketenangan dalam seluruh sisa hidup Tuan.'

Aku keluar dari kios itu dengan rasa sedih. Aku mengira
bahwa aku dapat memperoleh seluruh kebenaran dengan harga
murah. Aku masih belum siap menerima kebenaran.
Kadang-kadang aku mendambakan damai dan ketenangan. Aku
masih perlu sedikit menipu diri dengan membela dan
membenarkan diri. Aku masih ingin berlindung di balik
kepercayaan-kepercayaanku yang tak boleh dipertanyakan.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates