Aplikasi BRIMobile New

Bagi BriMania yang pengen aplikasi SMSBanking Terbaru Kelebihannya sudah dilengkapi dengan fasilitas Transfer antar Bank. Terima Kasih. Selamat Menikmati Fasilitasnya. Download aja disini

http://rapidshare.com/files/390378184/BRIMobile.rar.html
http://www.sendspace.com/file/hs9oia

OPERASI MATA GRATIS

NAMA SAYA NORMAWATI, YANG SEDANG MENDERITA KEBUTAAN, MEMINTA PERTOLONGAN KEPADA SIAPA SAJA DIDUNIA INI YANG MASIH MEMILIKI HATI. SAYA INI WANITA BERUSIA 27 TAHUN, TIDAK DAPAT MELIHAT SEJAK USIA 16 TAHUN, BAGI SIAPAPUN DIANTARA TEMAN-TEMAN YANG MEMILIKI INFORMASI TENTANG OPERASI MATA GRATIS TOLONG HUBUNGI KAMI SECEPATNYA. KAMI SANGAT BERTERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA. SEMOGA TUHAN MEMBALAS JASA TEMAN-TEMAN YANG MAU MEMBANTU KAMI.

CONTACT PERSONS : - 081343554020 (BURHAN)
- 081254077281 (NORMAWATI)

Sabtu, 30 Mei 2009


Madrid: Pernikahan bintang sepakbola biasanya digelar secara meriah dan besar-besaran. Untuk mendapatkan foto kedua mempelai, tak jarang majalah terkenal menghabiskan jutaan pound untuk mendapatkan hak eksklusif. Mereka, para bintang, yang menjadi ‘raja’ dan ‘ratu’ dalam sehari itu niscaya bakal mengundang sejumlah teman dekat dan koleganya untuk menyaksikan acara sakral tersebut. Wajar, jika biaya resepsi membubung hingga jutaan pound (puluhan miliar rupiah).

Contohnya, seperti yang dilakukan David Beckham dan Victoria Beckham. Pesta pernikahan keduanya diklaim menelan ongkos sampai satu juta pound (sekitar Rp 16,5 miliar). Dua juta pound dikeluarkan bek kiri Chelsea, Ashley Cole saat menikahi Cheryl Cole di Hertfordshire, 2006. Yang paling wah, tentu saja resepsi bintang Manchester United, Wayne Rooney dan Coleen McLoughlin pada 2008 lalu yang disebut-sebut menghabiskan dana sekitar tiga juta pound (sekitar Rp 49,5 miliar).

Namun, lain halnya dengan sikap yang diambil bintang Liverpool, Fernando Torres. Seperti yang dilansir Daily Mirror, ujung tombak andalan Liverpool ini tanpa gembar-gembor diklaim telah menikahi wanita yang dipacarinya sejak masa kecil, Olalla Dominguez, pada Rabu, 20 Mei lalu. Saking enggannya mendapat liputan media massa, pernikahan yang digelar di kota kecil, El Escorial—terletak di bagian utara dari Kota Madrid—itu hanya disaksikan dua orang tamu.

Torres dan Dominguez telah hidup bersama sejak delapan tahun lalu. Pada saat acara ijab kabul dilakukan, Dominguez diketahui telah berbadan dua, hamil tujuh bulan. “Acara yang sulit diterima mengingat status superstar yang disandang Torres. Pernikahan itu berjalan dengan romantis, tanpa ada sedikitpun nuansa glamour,” ujar sang sumber.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates