Aplikasi BRIMobile New

Bagi BriMania yang pengen aplikasi SMSBanking Terbaru Kelebihannya sudah dilengkapi dengan fasilitas Transfer antar Bank. Terima Kasih. Selamat Menikmati Fasilitasnya. Download aja disini

http://rapidshare.com/files/390378184/BRIMobile.rar.html
http://www.sendspace.com/file/hs9oia

OPERASI MATA GRATIS

NAMA SAYA NORMAWATI, YANG SEDANG MENDERITA KEBUTAAN, MEMINTA PERTOLONGAN KEPADA SIAPA SAJA DIDUNIA INI YANG MASIH MEMILIKI HATI. SAYA INI WANITA BERUSIA 27 TAHUN, TIDAK DAPAT MELIHAT SEJAK USIA 16 TAHUN, BAGI SIAPAPUN DIANTARA TEMAN-TEMAN YANG MEMILIKI INFORMASI TENTANG OPERASI MATA GRATIS TOLONG HUBUNGI KAMI SECEPATNYA. KAMI SANGAT BERTERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA. SEMOGA TUHAN MEMBALAS JASA TEMAN-TEMAN YANG MAU MEMBANTU KAMI.

CONTACT PERSONS : - 081343554020 (BURHAN)
- 081254077281 (NORMAWATI)

Senin, 25 Mei 2009

Alhamdulillah...... bukan saya yang menipu

Ucapan kalimat itu berasal dari bapak tua penarik becak di kawasan jalan demak Surabaya. Begitu menyentuh dan memberikan arti yang sangat dalam ketika mendengarnya. Awal cerita, ketika sedang menunggu dipinggir mushola dekat perempatan, terlihat bapak-bapak yang sudah tua, sedang membersihkan dan mereparasi becaknya. Disitu ada beberapa bapak-bapak sesama penarik / tukang becak. Dengan kesibukan masing-masing, saya mencoba mendekati bapak tua dan membantunya. Dari obrolan sambil membersihkan dan membetulkan beberapa bagian becak, di awal cerita sebuah jawaban dari pertanyaan yang terjawab adalah bapak tua itu hanya mengisi waktu dan kegiatan dengan menjadi penarik / tukang becak. Umurnya sudah 63 tahun, punya anak 3 dari istri pertama dan 2 anak dari istri kedua. ke-4 anaknya sudah mandiri, tinggal 1 anak yang masih sekolah di SMU. Perbincangan berlanjut, ternyata bapak tua itu pensiunan marinir angkatan laut, dan bapak tua itu punya 4 buah becak yang disewakan kepada orang lain. Satu becak yang sedang diperbaiki itu, ternyata baru didapatkan kembali setelah lebih dari 2 bulan tidak tahu dimana dan kemana si penyewa becak bapak tua itu. Setelah sekian lama, ternyata becaknya masih ada, dengan kondisi perlu perbaikan. Kalimat yang terlontar oleh bapak tua, sebagaimana judul ini, murni dari bapak tua, yang dengan hati bersyukur bahwa bapak tua itu merasa sangat berterima kasih dan memohon bimbingan dari Allah, untuk senantiasa menjaga dan meningkatkan kebersihan hati, jiwa dan iman. Beruntunglah mas.... katanya....alhamdulillah... bukan saya yang menipu orang lain.... Saya seperti ini karena ingin mengisi waktu dengan para tukang becak lain, kalau ada penumpang yang jauh, saya sudah tidak kuat, biar yang lain saja yang narik. Dirumah... saya tambah bingung... istri saya.. memasak di asrama (entah apa maksudnya) .. anak saya sekolah ... dari pada sendirian di rumah... saya kesini sambil nongkrong dan ngobrol dengan para tukang becak lainnya. Kalau dihitung-hitung.. pensiun saya ditambah hasil sewa becak .. sudah cukup untuk makan. Pembicaraan terputus karena terdengar adzan dhuhur dari mushola, ketika saya ajak bapak tua tadi untuk sholat berjamaah, bapak tua tadi bilang... sebentar mas.... saya pulang ... ganti baju dulu. Saat sholat dhuhur sudah selesai... ternyata bapak tua tadi sudah ada di barisan belakang. Alhamdulillah... dalam hati saya... saya dipertemukan dengan bapak tua, yang mengingatkan kita semua.... sambil saya bersalaman dengan bapak tua, saya titipkan ucapan... terima kasih... mohon tetap dijaga sholatnya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

pengalaman yang luar biasa, mampukah kita seperti bapak tua itu??????????????????

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates